Download software convert pdf to word free

6:30 AM  ketikankomputer  17 comments

Pada beberapa waktu yang lalu telah diposting tentang convert file pdf to word document secara online. Tentunya cara tersebut tidak membutuhkan software sama sekali, hanya saja anda harus terhubung dengan internet untuk bisa melakukan convert file pdf ke word document tersebut.

 

Pada kesempatan kali ini, akan dibahas tentang cara convert file pdf ke word document dengan menggunakan software. Software tersebut adalah all office converter platinum free. Dari namanya aja sudah bisa ditebak bahwa software convert tersebut bersifat gratis atau free. Pada software tersebut selain terdapat fasilitas convert pdf ke word juga terdapat pula fasilitas untuk convert file ke pdf, doc, xls, rtf, htm, txt, image.

 

  1. Pertama tama download terlebih dahulu software all office converter platinum free pada link download berikut atau silahkan klik disini untuk download.
  2. Jalankan program all office converter platinum free. Kemudian atur terlebih dahulu default penyimpanan file hasil dari convert file tersebut.
  3. Klik Add file untuk menambahkan file yang diconvert
  4. Tentukan type output file (pdf, doc, xls, rtf, htm, txt, image)
  5. Setelah itu klik convert

 

 

Setelah itu silahkan dibuka pada folder tempat penyimpanan hasil convert. Maka hasil file hasil convert telah ada disana dan siap untuk diedit kembali.